Plt Bupati Labuhanbatu Melayat Warga yang Wafat Saat Kunjungan Presiden

14

Labuhanbatu-Intipnews.com: Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM, bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau, dan Dandim 0209/lb, Letkol Inf, Yudi Ardian Syahputro, Asisten I Setdakab Drs, Sarimpunan Ritonga M.Pd, dan Kasatpol PP Muhammad Yunus, SH, 

Senin (18/03/2024), melayat ke rumah duka almarhum Marhan Harahap di Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara. (foto) 

Dalam kesempatan itu, Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar menyampaikan agar  keluarga almarhum yang ditinggalkan dapat kuat dan sabar menghadapi apa yang telah Allah SWT tetapkan.

“Semoga Almarhum diberikan tempat terbaik oleh Allah Swt, dan keluarga diberikan  kesabaran, ketabahan, serta ikhlas menghadapi apa yang Allah berikan dan tetapkan”, ujarnya dan setelah itu juga memberikan santunan. 

Sementara itu,  almarhum Marhan Harahap  meninggal dunia bersamaan dengan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Mesjid Agung Rantauprapat, Jum,at (15/03/24) lalu. 

Ketika itu almarhum hendak melakukan sholat Jum’at di Mesjid Agung dimana Presiden Jokowi melaksanakan sholat Jum,at. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun akhirnya menghembuskan nafas terakhir. (Itp AAT).