Bobby Nasution Hadiri Peringatan Satu Dasawarsa RSU Royal Prima

9

Medan-Intipnews.com: Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri peringatan ulang tahun satu dasawarsa RSU Royal Prima, di Gedung Universitas Prima Indonesia, jalan Sampul, Medan Petisah, Minggu (18/2/2024) malam. Pada peringatan ini Bobby Nasution menerima penghargaan dari RSU Royal Prima, sebab dinilai berdedikasi dalam merajut harmoni menuju satu dasawarsa.

Penghargaan ini diterima Bobby Nasution dari Direktur RSU Royal Prima, dr Wienaldi. Selain Bobby Nasution penghargaan juga diberikan RSU Royal Prima kepada Pj Gubernur Sumut Hasanuddin dihadapan yang hadir diantaranya Dr Terawan Agus Putranto ( Mantan Menteri Kesehatan RI), Founder Prima Grup, I Nyoman Ehrich, Lister, Direktur PT Royal Prima, Tommy Leonard dan tokoh masyarakat serta tokoh masyarakat. 

Disamping  penyerahan penghargaan, peringatan HUT RSU Royal Prima yang bertajuk satu dasawarsa berkarya membangun bangsa ini juga diisi dengan pemotongan kue ulang tahun yang dilakukan Pj Gubernur Sumut bersama Bobby Nasution. 

Suasana hangat dan kekeluargaan begitu terasa dalam peringatan satu dasawarsa RSU Royal Prima. Dalam kesempatan tersebut Bobby Nasution mengungkapkan apresiasinya untuk RSU Royal Prima atas dedikasi dan komitmen yang luar biasa dalam memberikan layanan kesehatan berkualitas.

” Selamat ulang tahun satu dasawarsa untuk RSU Royal Prima. Diharapkan kedepannya kolaborasi Pemko Medan dengan RSU Royal Prima terus terjalin terutama dalam mendukung program Pemko Medan khususnya di bidang kesehatan”, kata Bobby Nasution seraya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan RSU Royal Prima.

Selanjutnya peringatan satu dasawarsa RSU Royal Prima ini diisi dengan makan malam bersama dan dimeriahkan dengan hadiah lucky draw yang menarik bagi para tamu undangan.Itp05