Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Medan Lakukan Pertemuan Rutin

3

Medan-Intipnews.com: Ketua Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Kota Medan Ny. Rina Ali Sipahutar menekankan agar terus meningkatkan motivasi kerja dan berkarya di lingkungan sekretariat DPRD Medan. Dengan mengembangkan kreativitas diyakini akan memajukan Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Kota Medan.

Hal tersebut disampaikan Rina saat melakukan pertemuan rutin dengan kader Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD di Ruang Rapat Badan Musyawarah DPRD Kota Medan, Rabu (28/02/2024).

Pertemuan rutin bulan Februari 2024 yang dipimpin langsung oleh Ny. Rina Muhammad Ali Sipahutar, selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Kota Medan, turut dihadiri para pengurus dan anggota dharma wanita, serta Ibu Dr. Jannatun Nisa, M.A., sebagai narasumber.

Dalam sambutannya, Ny. Rina Ali Sipahutar berharap dengan adanya pertemuan rutin ini dapat lebih meningkatkan motivasi kerja dan berkarya, mengembangkan kreativitas dalam memajukan Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Kota Medan. Itp05/r