Ini Pesan Bobby Nasution kepada Warga di Hari Raya Iduladha

7

Medan-Intipnews.com: Dengan penuh khusyuk, Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu beserta ketiga buah hati tercinta melaksanakan Salat Iduladha 1445 H di Lapangan Jalan Cassia Raya depan Blok TT Komplek Taman Setia Budi Indah (Tasbi) I, Senin (17/6).

Selain unsur Forkopimda Kota Medan, seribuan warga beserta pimpinan perangkat daerah, camat, lurah dan pengurus TP PKK Kota Medan juga mengikuti salat sunnah dua rakaat yang dilaksanakan untuk merayakan Hari Raya Iduladha atau yang dikenal dengan Hari Raya Kurban ini.

Sebelum salat dimulai, Bobby Nasution beserta seluruh yang hadir terus mengumandangkan kalimah takbir guna mengagungkan asma Allah tersebut. Tepat pukul 07.15, Salat Iduladha dimulai dengan imam H Ahmad Muhajir, sedangkan Ustad H Damri Tambunan bertindak sebagai khatib.

Selesai salat, Bobby Nasution selanjutnya berpesan kepada masyarakat Kota Medan yang ingin memanfaatkan momentum Hari Raya Kurban ini untuk berlibur bersama anggota keluarga agar berhati-hati dalam berkendaraan.

“Selain itu senantiasa jaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan. Yang terpenting lagi, ikuti aturan yang ada,” kata Bobby Nasution.

Selanjutnya, menantu Presiden Joko Widodo menyaksikan penyembelihan satu hewan kurban yang merupakan hewan kurban pribadi Bobby Nasution beserta keluarga di lapangan tersebut. Daging kurban selanjutnya akan dibagikan kepada warga, terutama yang kurang mampu.Itp05