Ketua DPRD Medan Hasyim SE Bersama KRS dan FF Laksanakan Kegiatan Sosial

15

Medan-Intipnews.com: Ketua DPRD Medan Hasyim SE bersama Komunitas Relawan Sosial (KRS) ⁣dan Forever Friends (FF) peduli dan terus melakukan kegiatan sosial. Kendati beda keyakinan, Hasyim SE yang saat ini lolos ke DPRD Sumut turut memaknai bulan suci Ramadhan.

Seperti yang dilakukan bersama ratusan komunitasnya, berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas dijalanan untuk bekal berbuka saat menjalankan ibadah puasa, Minggu, (24/3/2024).

Tentu saja, warga yang melintas di Jl Mandala By Pass memberikan perhatian tersendiri dimana sejumlah komunitas tionghoa berbagi takjil penuh ramah dan humanis.

Pada kesempatan itu, Hasyim SE yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan itu mengaku, kegiatan yang dilakukan merupakan kegiatan sosial rutin setiap tahunnya. “Tidak ada tujuan tertentu, ini wujud kepedulian sosial sesama warga Medan,” ujarnya.

Bahkan kegiatan seperti itu, Hasyim berharap dapat dicontoh yang baik untuk semua masyarakat yang ada ⁣dalam menjaga toleransi serta menjadi kegiatan yang bermanfaat.

“Selemat menjalankan Ibadah Puasa bagi teman saudara kita beragama Muslim,” ucapnya.Itp05/r