KPUD Labuhanbatu Launching Tahapan Pilkada Bupati/Wakil Bupati tahun 2024

18

Rantauprapat-Intipbews.com: Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Labuhanbatu mengadakan launching tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu tahun 2024 di Ballroom Suzuya Hotel Jalan A. Yani Rantauprapat, Selasa (14/05/24), 

Launching atau peluncuran tahapan Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu tahun 2024 dilaksanakan oleh Ketua KPUD Zafar Sidik Pohan, S.Sos, M.Si, dan komisioner lainnya bersama Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L Malau, SIK, MH, Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro, SIP, Ketua Bawaslu Wahyudi, S.Sos, MM dan perwakilan Kejari Labuhanbatu. (foto). 

Ketua KPUD Kabupaten Labuhanbatu Zafar Sidik Pohan, S.Sos, M.Si, mengatakan, saat ini 

telah memasuki tahapan Pilkada serentak  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu tahun 2024. 

Menurutnya, KPUD Labuhanbatu sangat  mengapresiasi kerjasama yang sangat baik yang telah terlaksana pada pelaksanaan  Pemilu tahun 2024 sehingga berjalan dengan baik. 

” Tentunya keberhasilan yang sama juga kita harapkan pada saat Pilkada November mendatang” ujar Zafar.

Sementara itu, Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, mengatakan, memastikan berjalannya tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Labuhanbatu dengan baik menjadi tanggung jawab semua pihak di Kabupaten Labuhanbatu tanpa terkecuali. 

Kepada KPUD selaku penyelenggaran pesta demokrasi itu, Ellya Rosa mengingatkan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. 

“Untuk penyelenggara tentunya kita berharap agar melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, berintegritas tinggi, dan berkomitmen penuh untuk melaksanakan tahapan-tahapan Pilkada dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan yang berlaku” pintanya.  

Acara launching tahapan Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 juga dihadiri oleh para akademisi Perguruan Tinggi di Labuhanbatu, Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa serta Lurah se Kabupaten Labuhanbatu, tokoh agama dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta para jurnalis. (Itp AAT)