Pemkab Labuhanbatu dan PT KAI Siapkan Tenaga Kesehatan Untuk Layani Jamaah Haji

8

Labuhanbatu-Intipnews.com: Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu, Dr. H. Asbin Pasaribu, S.Ag., MA, dalam rapat persiapan penjemputan jamaah haji Kabupaten Labuhanbatu di ruang data dan karya Kantor Bupati Labuhanbatu, Kamis (27/06/2024), mengatakan, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan PT. Kereta Api Indonesia (PT KAI) akan menyiapkan tenaga kesehatan untuk menemani jemaah haji selama perjalanan pulang menuju Rantauprapat.

“Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan PT. KAI akan menyiapkan tenaga kesehatan untuk menemani jemaah haji selama perjalanan menuju Rantauprapat” ungkapnya.

Menurutnya , jamaah haji Kabupaten Labuhanbatu akan tiba di Tanah Air pada tanggal 8 Juli 2024. Usai pelepasan di Asrama Haji di Kota Medan, jamaah haji Kabupaten Labuhanbatu akan berangkat menuju Rantauprapat dengan menggunakan Kereta Api dari Stasiun Lubuk Pakam.

“ Diperkirakan Jamaah Haji akan tiba di Stasiun Kereta Api Rantauprapat pada pukul 16.30 Wib” katanya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe, meminta agar pelayanan terhadap jamaah haji yang baru saja pulang dari tanah suci untuk ditingkatkan.

“Kalau tahun lalu ada kesalahan kecil, tahun ini harus ada perbaikan. Agar jamaah bisa merasa dilayani betul-betul,” ujar Sekda. (foto).

Rapat persiapan dilanjutkan dengan pembahasan dan diskusi teknis penjemputan. Hadir pada rapat persiapan ini, Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Setdakab Labuhanbatu, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, Kabag Kesra Setdakab Labuhanbatu, Perwakilan PT. KAI, dan perwakilan OPD terkait.(Itp AAT).