Plt Bupati Labuhanbatu Pantau Kegiatan Sunat Massal di Puskesmas Sei Berombang

8

Panai Hilir-Intipnews.com: Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd MM, memantau langsung kegiatan sunat massal yang berlangsung di Puskesmas Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Rabu (3/7/24).(foto)

Plt Bupati Labuhanbatu, terlihat hadir didampingi Kepala Diskominfo Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti, Plt Kadis Kesehatan Friska Simanjuntak, dan Kepala Puskesmas Bilah Barat Eka Apriana.

Ellya Rosa mengatakan, kegiatan ini penting untuk dijalankan. Program yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Labuhanbatu diharapkan dapat terus berlanjut ke tahun-tahun mendatang.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian pemerintah untuk masyarakat Labuhanbatu dan Insya Allah akan berkelanjutan setiap tahunnya,”katanya.

Dia berharap, kegiatan ini dapat menjadi berkah tersendiri bagi para anak-anak yang mengikuti khitan massal. Kelak, Allah SWT akan menjadikan mereka anak-anak yang sholeh.

“Mudah-mudahan kegiatan sunat massal ini mendapat berkah dari Allah SWT dan kita berharap anak-anak yang mengikuti sunat massal ini kelak menjadi anak-anak yang sholeh,”harapnya.

Sebelumnya, Plt Bupati Labuhanbatu terlihat menyerahkan bantuan berupa makanan, susu untuk balita dan ibu hamil, serta memberikan upah-upah kepada 110 orang anak-anak yang mengikuti sunat massal di Kecamatan Panai Hilir.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Camat Panai Hilir, Arif Saputra Budiman, Kepala Puskesmas Sei Berombang, Leli Sudarma, masyarakat setempat, dan tamu undangan lainnya.( Itp AAT).