Polres Labuhanbatu Amankan Rapat Pleno di Kabupaten Labuhanbatu Utara

7

Labuhanbatu-Intipnews.com: Personel Polres Labuhanbatu melaksanakan pengamanan rapat pleno rekapitulasi perhitungan hasil perolehan suara pemilu 2024  tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara,  di aula Grans Hotel  Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Rabu (06/03/24). 

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, SH, mengatakan, kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polres Labuhanbatu untuk memastikan bahwa rapat pleno berlangsung dengan lancar dan aman.

“Hal ini menunjukkan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi berlangsung,” tuturnya.

Dia menambahkan, dengan pengamanan ekstra, maka proses rekapitulasi  hingga pelaksanaan rapat pleno di tingkat Kabupaten, dipastikan dapat berjalan dengan aman dan lancar tidak ada kendala. (foto)

” Dengan adanya pengamanan maka dipastikan kegiatan rekapitulasi  hingga pelaksanaan rapat pleno di tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara dapat berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala” katanya. (Itp AAT)