Wali Kota Binjai Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

16

Binjai-Intipnews.com : Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP bersama Baznas Kota Binjai meninjau dan  memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah  di Kelurahan Payaroba, Kec. Binjai Barat  dan Kelurahan Rambung Timur Kec. Binjai Selatan, Rabu (24/5).

Wali Kota Amir Hamzah mengungkapkan rasa prihatinnya atas musibah yang menimpanya. Ia menambahkan bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Pemko Binjai dan Baznas Kota Binjai. “Bantuan yang berikan ini merupakan bentuk perhatian, kepedulian dan kecintaan Pemko Binjai kepada warganya,” ujarnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, sarden, gula, minyak goreng, matras, sarung dan uang tunai sebesar Rp. 5.000.000. Bantuan tersebut diterima langsung oleh korban  Bahrum di Kelurahan Payaroba dan Bapak Amri di Kelurahan Rambung Timur. Turut hadir Ketua Baznas Kota Binjai Ir. H. Ansyarullah, M.MA, Kepala BPBD Kota Binjai Iman Siswanto, S.Sos, Camat Binjai Selatan Muhammad Fauzi, S.IP, Camat Binjai Barat Oscar Arifandi Ginting, S.STP, Lurah Payaroba Safwan Siddin, S.STP.( itp.04)