DWP Kabupaten Labuhanbatu Gelar Halal BI Halal

6

Labuhanbatu-Intipnews.com: Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Labuhanbatu menggelar halal bihalal di rumah dinas Sekretaris Daerah,, di Jalan Martinus Lubis, Kelurahan Rantauprapat, 

Kecamatan Rantau Utara,  Rabu (24/4/2024).(foto).

Di kesempatan itu, DWP Kabupaten Labuhanbatu mengikuti zoom meeting bersama Ketua Umum DWP Pusat Franka Makarim.

“Karena ini masih bulan Syawal, saya mewakili pengurus DWP Pusat mengucapkan mohon maaf lahir batin dan juga selamat hari Kartini,” katanya secara virtual dihadapan seluruh pengurus DWP seluruh Indonesia. 

Franka berharap seluruh DWP baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota tetap menjaga silaturahmi dan terus mendukung program prioritas pemerintah pusat maupun daerah.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Labuhanbatu Ny. Devi Mawar Hasan Heri Rambe menyampaikan DWP Kabupaten Labuhanbatu selalu siap membantu kinerja pemerintah daerah melalui program yang ada.

Ny. Devi Mawar Hasan Heri Rambe juga meminta peran aktif para pengurus DWP Kabupaten Labuhanbatu agar program yang sudah ada dapat berjalan dengan baik.

“Minal aidin wal faidzin bagi pengurus DWP Kabupaten Labuhanbatu. Semoga di bulan yang baik ini kita tetap kompak dalam menjalin silaturahmi” ujarnya. (Itp AAT)