Kapolres Labuhanbatu Pantau Pengemasan Logistik Pemilu 2024

11

Labuhanbatu-Intipnews.com: Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L Malau, SIK, MH, mengunjungi kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (24/01/24) siang. Dalam kunjungan itu Kapolres didampingi sejumlah pejabat utama diantaranya Kabag Ops Komp Rapi Pinakri, SH, SIK, MH, Kabag SDM Kompol Soya Lato Purna, dan Kasat Reskrim AKP Madya Yustadi.

Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKBP Parlando Napitupulu, SH, kepada wartawan Rabu sore mengatakan, Kapolres bersama pejabat utama Polres Labuhanbatu tiba di kantor KPU Labuhanbatu di Jalan Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, sekira pukul 15.20 Wib. Disana Kapolres memberi arahan kepada personil yang menjaga kantor dan gudang logistik KPU Labuhanbatu untuk tetap stand by dan melaporkan setiap kejadian kepada pimpinan. 

“Selanjutnya, Kapolres Labuhanbatu beserta rombongan didampingi Ketua KPU Labuhanbatu Zafar Siddiq Pohan, S.Sos,M.Si dan komisioner KPU lainnya serta komisioner Bawaslu, bergerak menuju Gedung Serbaguna rumah dinas Bupati Labuhanbatu yang berada di seberang kantor KPU  untuk melihat pengecekan dan pengemasan logistik pemilu tahun 2024” katanya. 

Parlando mengatakan, setelah selesai berkegiatan di kantor KPU, Kapolres Labuhanbatu beserta rombongan juga mengunjungi  kantor Bawaslu Labuhanbatu di Jalan Patuan Nalobi / Padat Karya Aek Tapa A, Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan  Rantau Selatan. 

Kedatangan Kapolres disambut oleh Ketua Bawaslu Labuhanbatu Wahyudi, S.Sos, MM. Selanjutnya  Kapolres melakukan  koordinasi di ruang kerja Ketua Bawaslu Labuhanbatu.

“Kunjungan Kapolres Labuhanbatu ke kantor KPU dan Bawaslu Labuhanbatu untuk memperkuat sinergi dan koordinasi antara pihak kepolisian dan penyelenggara pemilu. Kemudian juga bertujuan untuk membangun kolaborasi yang erat guna memastikan keamanan dan kelancaran pemilu” katanya. (Itp AAT)