Plt Bupati Labuhanbatu Jamu Kapoldasu Malam Siang

10

Labuhanbatu-Intipnews.com: Pelaksana tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, mengadakan jamuan makan siang menyambut kunjungan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara Irjen Pol Imam Agung Setya Imam Efendi, SH, S.I.K, M.Si, di aula rumah dinas Bupati di Jalan WR Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara. Jum’at (26/04/2024). (foto).

Dalam kesempatan tersebut Ellya Rosa memperkenalkan wilayah administrasi Kabupaten Labuhanbatu terdiri dari 

9 kecamatan dan 75 desa serta 23 kelurahan.

Sedangkan leyak geografisnya  berada di pesisir timur pulau Sumatera dan berbatasan langsung dengan Selat Malaka. 

“Dalam kehidupan sosial, kerukunan masyarakat di Labuhanbatu dapat terjaga dengan baik sehingga mendorong terbangunnya suasana kondusif” katanya. 

Lebih lanjut mantan Ketua DPRD Labuhanbatu periode 2009-2014 itu atas nama Pemkab Labuhanbatu mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kapolda Sumut beserta jajarannya atas sinergitas dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif.

“Semoga kehadiran Bapak Kapolda Sumut dan rombongan akan memberikan dorongan dan semangat bagi kami dalam melanjutkan cita-cita pembangunan daerah di Bumi Ika Bina Enpabolo”, ujarnya. 

Kapoldasu Irjen Pol. Imam Agung Setya mengapresiasi Pemkab Labuhanbatu  yang terus bersinergi dengan Polres Labuhanbatu untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas.

Menurut Imam, Kabupaten Labuhanbatu merupakan daerah yang memiliki potensi yang besar untuk membangun yang lebih baik lagi.

Sebelum beranjak meninggalkan rumah dinas 

Kapoldasu diberikan cenderamata oleh 

Plt Bupati Labuhanbatu serta dari Wakil Bupati Labuhanbatu Utara yang hadir di kesempatan itu. (Itp AAT)