Plt Bupati Labuhanbatu Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

27

Labuhanbatu-Intipnews.com: Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Helipad Stadion Binaraga, Rantauprapat, Jum,at (15/03/24), bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, SIP, dan Kapolres AKBP Dr. Bernhard  L. Malau, SIK, MH (Foto).

Kunjungan Presiden ke Kabupaten Labuhanbatu didampingi  Menteri Kesehatan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Deputi Bidang Ketersediaan dan Stabilitas Pangan I Gusti Ketut Astawa, Dirut Bulog Bayu Krisna Murti dan PJ. Gubernur Sumatera Utara Hasanuddin.

Selain disambut forkopimda dan pejabat pemerintahan, kedatangan Presiden juga disambut oleh kerumunan masyarakat yang sudah datang sejak pagi memadati Stadion Binaraga untuk  dapat bertemu atau melihat dari dekat orang nomor satu di Indonesia itu. 

Dari Stadion Binaraga, Presiden Jokowi dan rombongan bertolak menuju Pasar Gelugur. 

Disana Presiden dan rombongan didampingi  Sekda Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe dan Kepala Dinas Perindag Chairuddin Nasution S. Sos, melakukan “blusukan” menyapa para pedagang. 

Setelah itu,  Presiden dan rombongan bertolak menuju Mesjid Agung, Rantauprapat untuk melaksanakan ibadah sholat Jum,at. (Itp AAT)