Plt Bupati Labuhanbatu Sambut Danrem 022/PT dengan Jamuan Makan Malam

27

Rantauprapat-Intipnews.com: Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd. MM, menyambut kunjungan Komandan Korem atau Danrem 022/ Pantai Timur dengan jamuan makan malam, di Cafe Pondok Mahoni, Jalan Batu Sangkar , Kecamatan Rantau Selatan, Kamis (6/6/24) malam.(foto). 

“Selamat datang kepada Bapak Danrem 022/PT Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, SE, di Bumi Ika Bina En Pabolo ini”  kata Ellya Rosa Siregar membuka pidato sambutannya. 

Menurut Ellya Rosa, kunjungan Danrem ke Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka penutupan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 120 yang dilaksanakan di Desa Selat Beting, Kecamatan Panai Tengah, merupakan sebuah kehormatan bagi daerah ini. 

“Kedatangan bapak Danrem 022/PT menjadi kebanggaan tersendiri untuk kami. Ini menjadi bukti bahwa hubungan sinergi Pemkab dengan TNI khususnya Kodim 0209/LB berjalan dengan baik,” ujarnya. 

Sementara itu, Danrem 022/PT Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, SE, mengucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd,MM, yang sudah sangat mendukung kegiatan TNI.

“Apalagi kegiatan TMMD ke 120 yang dilaksanakan di Kecamatan Panai Tengah berjalan dengan baik tanpa ada kendala” ungkapnya. 

Turut hadir dalam makan malam yang berlangsung akrab dan santai itu, antara lain Dandim 0209/LB Letkol IInf Yudi Ardiyan Saputro S.IP,  para Asisten Setdakab, dan pejabat utama Kodim 0209/LB. (Itp AAT).